James Gunn Serius Bikin Spin-off 'Guardians of the Galaxy'?

Detik.com :




James Gunn telah menyatakan tertarik untuk memproduksi spin-off 'Guardians of the Galaxy' tentang Ravagers. Itu merupakan sindikat kejahatan antariksa yang terdiri dari pencuri, penyelundup, penjahat, dan bandit.

Ada hampir seratus golongan Ravangers di sekitar Galaxy. Setiap golongannya memiliki kapten untuk memimpin operasi mereka. Kelompok ini muncul di film 'Guardians of the Galaxy Vol.1' dan 'Guardians of the Galaxy Vol.2'.

Namun, sebuah video pasca kredit di film kedua mengungkapkan Yondu yang diperankan oleh Michael Yeoh dan Starhawk yang diperankan oleh Sylvester Stallone adalah anggota Guardian sebelumnya.

Video itu menunjukkan Starhawk yang bersatu kembali dengan pemimpin Ravanger lainnya. "Saya ingin melihat Ravangers dalam film MCU mereka sendiri. Saya pikir, penggemar ingin hal-hal selanjutnya yang telah ditunjukkan di video pasca kredit," ujar James Gunn.

Namun apakah film itu akan benar-benar dibuat? Dan kapan kira-kira akan mulai diproduksi? Belum ada informasi selanjutnya. Yang pasti, James Gunn saat ini tengah disibukkan dengan proses pra produksi 'Guardians of the Galaxy Vol. 3'.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment