Akui Punya Utang, Angela Lee Curhat: Aku Tidak Melarikan Duit Orang




Kapanlagi.com - Beberapa waktu belakangan, sosok Angela Lee tidak lagi nampak di acara televisi yang tayang pagi hari. Presenter cantik itu ternyata sedang punya masalah, dan urusannya dengan utang piutang.

Lewat akun Instagramnya, Angela curhat tentang masalah yang sedang ia alami sekarang. Ia menampik tudingan sudah melarikan uang orang, dan kini semakin susah karena jalan rejekinya banyak yang ditutup.

"Aku curhat lagi boleh ya genks.....Buat temen-temen sekali lagi, sebelumnya aku minta maaf lagi dari lubuk hatiku paling dalam... tapi sekali lagi aku ngomong AKU TIDAK MELARIKAN DUIT ORANG masalahku itu... murni aku gali lubang tutup lubang dan aku enggak bawa lari duit orang, dan aku bisa buktiin semuanya.

Dan sampe detik ini. Aku ada itikad buat bayar... dari aku endorse, syuting, kitchen, sulam alissss dll. Tapi dari masalah ini aku bener-benar yang aku ga habis pikir, ada pihak-pihak yang DENGAN SENGAJA BERUSAHA MATI-MATIAN buat MATIIN semuaaaaaaa kerjaanku, trus ada juga yang komen sampe mau NYULIK ANAKKU dan ada pula ada beberapa pihak yang MAIN SUAP DENGAN HUKUM...

Kalo uda main suap-suapan dengan hukum aku uda pasti kalah dengan duit kalian, karena aku enggak punya duit.... kalo kalian main suap aku cuma bisa nyerahin diriku. Itu yang bisa kulakukan. Aku di sini cuman mau ngomong memang aku bersalah, dan aku sangat salah.. aku mengakui aku memang punya utang dan tapi aku MAU mengembalikan semua dengan membayar duit.... Bisa kan kita kekeluargaan?

Buat orang-orang tertentu yg tidak tau masalah sebenernya tolong jangan memberi bumbu-bumbu micin. Aku mau bangkit aku mau bertanggung jawab.. aku nggk punya duit untuk melawan hukum dengan pihak-pihak itu, yang pasti kalo lawan duit dengan mereka aku kalah telak.... Aku cuman butuh support dari kalian juga buat aku bisa mengembalikan semuanya.... aku bisa kerja lagi seperti biasa..... thank youuuu," tulis Angela.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment